Suzuki Satria Black Predator

Sabtu, 09 Agustus 20140 komentar

Selamat berhari minggu otomania Indonesia, di Minggu cerah ini Info Otomotif kembali memberikan sebuah Informasi dari generasi Motor Suzuki Satria yang kembali meliris type terbarunya yang di beri nama " Satria Black Predator". Dilihat dari namanya saja sudah meyakinkan bahwa type satria generasi ini akan menjadi raja di jalanan ditambah lagi dengan warna hitam yang gagah. 

Dengan tampilan baru ini diharapkan bisa memberikan warna baru di dunia motor sehingga bisa menjadi primadona di jalanan. Para otomania pasti penasaran dengan motor yang satu ini, kerena memiliki spesifikasi yang berbeda dan desain yang menarik. berikut gambar motor Satria Black Predator

 
Dan berikut spesifikasi Satria F Black Predator 2014 : 
Spesifikasi Suzuki Satria Black Predator dibuat dengan dasar warna Titan Black. Dengan warna Titan Black tersebut membuat motor ini tampak mengkilat. Selain itu body yang telah dibalut dengan warna hitam tersebut masih dipermak dengan disematkannya New Black Stripping dinamis yang tampak keren dengan kombinasi emblem 3D Suzuki Chrome yang tampak berukuran besar. Memang dengan balutan warna hitam dan strippingnya membuat Suzuki Satria Fu Black Predator ini tampak begitu berani.

Selain itu motor ini juga dibubuhi dengan Blue Reflector Headlamp yang membuat motor ini semakin dinamis. Selain itu juga spesifikasi Satria Black Predator pada sisi headlampnya juga dilengkapi New Headlamp Garnish.

perbedaan spesifikasi Suzuki Satria Fu Black Predator dengan Satria Fu versi biasa tidak hanya yang disebutkan diatas saja, namun masih banyak lagi seperti perubahan desain New Air Scoop Garnish dan New Tail Lamp Garnish yang akan membuat motor ini akan tampil dengan aksen beda daripada varian Satria Fu 150 biasanya.

Perubahan Suzuki Satria Black Predator ini juga dilakukan desain di beberapa lini komponennya seperti tampilan yang lebih baru pada Black Muffer, Black Engine, dan Black Oil Cooler. Untuk sistem keamanannya sendiri sekarang spesifikasi Satria Fu Black Predator telah dilengkapi dengan Security Alarm. Perangkat ini akan berguna bagi motor anda sebagai perangkat anti maling. Security Alarm ini dapat dibeli terpisah di dealer Suzuki dengan harga Rp 473.000,- per unit.

Untuk spesifikasi Suzuki Satria Black Predator di sektor dapur pacunya masih menggunakan mesin yang sama dengan Satria Fu 150 versi lainnya. Mesinnya berkapasitas 150cc dengan tipe DOHC, 4 Valve, dan 6-speed gearbox. Dengan mesin tersebut Suzuki Satria Black Fu Black Predator ini dapat mengeluarkan tenaga maksimal sebanyak 15 PS pada 9500. Sedangkan torsinya dapat menghasilkan tenaga maksimal 12,4 Nm pada 8500 rpm. Pada sistem pengkabutannya Suzuki masih tetap mempertahankan edisi spesial dari Satria Fu 150 dengan sistem pengkabutan kaburator.

Dilihat dari spesifikasinya di atas memang berbeda dengan tampilan  versi satria f sebelumnya. Bagi Otomania yang ingin membeli type Satria Black Predator ini bisa mengunjungi Dealer Resmi Suzuki di kota anda, Namun produksi motor ini masih terbatas. untuk harga motor keren ini di bandrol dengan harga 20 jutaan untuk area Jakarta.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Copyright © 2012-2013. Info Otomotif - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger