Sepeda Motor Kawasaki

Selasa, 15 Januari 20130 komentar

Sepeda motor Kawasaki - Kawasaki merupakan salah satu merk sepeda motor yang terkenal di Indonesia. Selain karena modifnya yang keren dan elegant kawasaki juga mempunyai mesin yang handal sehingga banyak diminati oleh para pecinta motor balap.

Bodi yang ada pada motor kawasaki selalu inovatif sehingga setiap peluncuran type baru model juga baru sehingga tidak membosankan. Corak warna yang khas serta grafik desain yang dikolaborasikan dengan trend membuat sepeda motor tampak gagah. 

Type motor Kawasaki juga banyak terbagi atas beberapa kategori diantaranya Kategori Sport yang luncurkan type seri balap diantaranya Kawasaki ER-6n, Kawasaki Ninja 250 New, Kawasaki Ninja 250 New SE + ABS, Kawasaki Ninja 650, Kawasaki Ninja R, Kawasaki Ninja RR, Kawasaki Ninja RR Special Edition, Kawasaki NInja SS dan Kawasaki Ninja Yx -6R.



Untuk  Kawasaki Athlet,  Kawasaki  Edge R,  Kawasaki ZX 130 VR dan  Kawasaki Edge VR termasuk kategori Sepeda Motor Kawasaki Moved. Bagi anda pecinta off Road Motor kawasaki juga memiliki kategori motor tersebut diantaranya Kawasaki D-Traker 150, Kawasaki D-traker X, Kawasaki KLX 250, Kawasaki KLX150S, Kawasaki KX 250F, Kawasaki KX65 dan  Kawasaki KX 85.

Tentunya dari masing - masing type mempunyai keunggulan dan spesifikasi yang berbeda untuk lebih jelasnya akan saya bahasa di postingan - postingan selanjutnya . Salam Otomania.


Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Copyright © 2012-2013. Info Otomotif - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger