Mobil Toyota Starlet

Senin, 04 Februari 20130 komentar

Toyota Starlet merupakan salah  satu mobil keluaran Toyota Motor Corporation. Mobil mungil ini mulai di luncurkan pada tahun 1973 dengan desain yang fantastis. Di era 1996-1999 ada 3 macam Starlet untuk pasar Jepang yaitu Reflet (biasa), Glanza (sport), dan Carat (klasik). Starlet Reflet terdiri dari versi standard yang sangat sederhana, Reflet f kelas menengah yang menggantikan Soleil L, dan Reflet x yang memiliki perlengkapan lebih banyak.

Starlet Glanza terdiri dari Glanza S yang sporty, dan Glanza V Turbo yang berkemampuan tinggi. Reflet, Carat, dan Glanza S bermesin 4E-FE, Glanza V bermesin turbo 4E-FTE, dan Reflet standard juga tersedia dengan mesin diesel 1N. Semua Starlet di Jepang memiliki SRS Airbag untuk pengemudi sebagai perlengkapan standard.

Untuk variant export Starlet bermesin 2E dan 4E-FE. Di beberapa negara eropa Starlet ditawarkan dengan berbagai trim level. Starlet yang memiliki perlengkapan lebih banyak dari pada model dasar dan XLi dipasarkan dengan nama GLS, XT, SLi, atau Crystal. Model ini hadir dengan SRS Airbag, head rest belakang, power window, tachometer sebagai perlengkapan standard. 



Di era modern ini keberadaan mobil starlet menjadi buruan para pecinta mobil lawas, keoriginalan mobil serta performa mesin starlet menjadi salah satu alasan untuk memiliki mobil mungil ini. Harga mobil starlet juga tidak terlalu mahal tergantung dengan kondisi dan tahun mobil itu sendiri.

Agar lebih elegant anda juga bisa memodifikasi mobil toyota starlet ini dengan berbagai variasi pada bagian body walaupun tahun lawas mobil starlet anda akan tetap menarik.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Copyright © 2012-2013. Info Otomotif - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger