Modifikasi dan Keunggulan Honda Vario 125 PGM-FI

Senin, 04 Februari 20130 komentar

Perkembangan motor matik Indonesia terus mengalami peningkatan, di samping mudah dikendarai motor matik menjadi pilihan terutama bagi kaum hawa. Salah satu perusahan produksi motor berlebel Astra Honda Motor ( AHM )kembali meluncurkan Sepeda Motor Matik hasil Perkembangan dari type sebelumnya. Honda Vario 125 PGM-FI Kini menjadi primadona Motor Matik Indonesia dengan mesin 125 cc menjadi motor matik paling kencang di kelasnya.



Performa dari Honda Vario 125 PGM-FI membuat para pecinta motor matik treyuh dan jatuh hati untuk memilikinya. Honda Vario Techno 125 PGM-FI dipasarkan pertama kali pada bulan Maret 2012 dengan harga (on the road Jakarta) Rp15,9 juta untuk varian combi brake system dan Rp15,1 juta untuk varian standard.

Modifikasi Honda Vario Techno 125 ini  sangat elegant di tambah dengan desain body yang membuat tampilan motor Matik ini menantang. Selain itu Model ini dibekali dengan teknologi matik terbaru Honda yang dikembangkan secara global, yaitu eSP (Enhanced Smart Power). Teknologi ini memberikan performa terbaik (200 meter hanya ditempuh dalam waktu 12,8 detik), konsumsi BBM diklaim 30 persen lebih hemat dibandingkan dengan Vario sebelumnya (52,1 km/liter dengan menggunakan metode pengukuran ECE R40).

Generasi baru Honda Vario ini juga memiliki nilai fungsional dan kenyamanan terbaik di kelasnya. Dilengkapi teknologi ACG Starter yang membuatnya mampu menyala dengan halus dan juga fitur bagasi serba guna Helm in berukuran 18 liter yang mampu menyimpan sebuah helm fullface. Tak ketinggalan fitur keselamatan terlengkap di kelasnya juga disematkan pada model ini seperti Combi Brake System, standar samping otomatis (Side Stand Switch), dan Brake Lock.

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Copyright © 2012-2013. Info Otomotif - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger